Tanda Penyakit Kencing Batu

Gejala Kencing Batu – Faktor Pemicu dan Pencegahan

Kencing batu pasti sudah tak asing lagi bagi kita karena penyakit ini juga kita kenal sebagai penyakit batu ginjal. Obat Penyakit Kencing Batu

 

Penyakit Kencing Batu

 

Ginjal yang termasuk dalam organ vital manusia begitu rentan terhadap segala macam kondisi gangguan kesehatan, tak terkecuali batu ginjal. Baik wanita maupun pria dapat mengalami kencing batu ini, khususnya bila kegiatan yang dilakukan lebih banyak duduk. 

 

 

 

 

Untuk dapat mencegah kencing batu semakin parah, kita perlu tahu gejala-gejalanya dari awal. Terkadang sebagian orang tak menyadari bahwa sebuah kondisi yang ia rasakan itu ada hubungannya dengan kencing batu. Oleh karena itulah, kita harus melihat satu per satu kondisi seperti apa saja yang bisa dianggap sebagai gejala kencing batu.

 

 

Pinggang Terasa Nyeri

Seseorang diketahui mengalami kencing batu apabila merasakan adanya gejala nyeri pinggang. Walau memang nyeri pinggang tidak selalu menjadi gejala awal dari kencing batu atau ginjal batu, namun ini artinya kita perlu lebih waspada ketika pinggang terasa nyeri. Mungkin kita merasa bahwa pinggang yang nyeri bisa jadi dikarenakan salah urat atau karena kita terlalu aktif. Penyakit Kencing Batu Ginjal

 

 

 

 

Justru nyeri pinggang inilah yang diketahui sebagai gejala kencing batu paling utama di mana rasa nyeri yang muncul bakal tergantung pada lokasi batu tersebut. Pada umumnya, rasa nyeri di bagian punggung disebabkan oleh adanya batu ginjal di pinggang bagian belakang. Ini juga bisa terjadi di salah satu atau kedua sisi pinggang, berdasarkan posisi batu berada.

 

 

 

 

 

Bila batunya ada di sistem ginjal bagian kanan, maka yang akan terasa nyeri adalah pinggang sebelah kanan, begitu juga sebaliknya. Biasanya di awal-awal, rasa nyeri yang timbul intensitasnya termasuk ringan hingga sedang dan belum terlalu sakit. Namun nyeri tersebut pun dapat berkembang menjadi lebih sakit hanya dalam hitungan menit, yakni antara 20 sampai 60 menit.

 

 

 

 

Nyeri punggung dapat menjadi lebih hebat sakitnya dalam kurun waktu tersebut, maka harus cepat-cepat dibawa ke dokter untuk diagnosa. Jangan abaikan karena gejala ini saking sakitnya bisa membuat kita tak dapat berjalan. Bahkan diberi obat pereda nyeri pun tak akan mempan sebab sensai nyerinya sudah sangat serius.

 

 

 

 

Anyang-anyangan

Anyang-anyangan adalah sebuah keadaan yang juga perlu untuk diwaspadai sebagai gejala kencing batu atau batu ginjal. Menurut sebagian kata orang, jangan mengangkat air yang tengah direbus sebelum benar-benar mendidih, karena alhasil bisa membuat anyang-anyangan. Anyang-anyangan ini adalah timbulnya keinginan untuk buang air kecil, tapi saat sudah melakukannya, justru air seni yang keluar tidak sebesar keinginan kita tadi.

 

 

 

 

 

Air seni yang keluar bakal sangat sedikit, tapi setelah itu pun kita masih belum lega. Bahkan hasrat untuk buang air kecil pun akan masih terus timbul dan keluarnya pun akan tetap sedikit-sedikit. Ditambah pula perut terasa kurang nyaman akibat hal ini dan biasanya saat melakukan buang air kecil juga bakal disertai rasa perih.

 

 

 

 

 

 

Warna Air Seni Berubah

Selain keinginan untuk buang air kecil secara berkelanjutan dengan kuantitas air seni yang sangat sedikit, air seni yang keluar pun warnanya bisa berubah. Mungkin kita akan otomatis merasa cukup kaget melihat perubahan warna air seni yang pada umumnya bening atau kekuningan kini menjadi agak merah. Bila normalnya warna air seni itu paling parah adalah kuning pekat, pada penderita kencing batu akan mengalami air seni dengan warna kemerahan.

 

 

 

 

Rasa Nyeri di Lokasi Lain

Kencing batu tak hanya akan memunculkan rasa nyeri atau sakit di bagian pinggang, tapi rasa nyeri pun ikut datang di lokasi lainnya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, rasa sakit memang akan muncul berdasarkan lokasi batu itu berada. Dan rupanya, rasa nyeri tersebut bisa terjadi pada berbagai area tubuh kita lainnya selain dari pinggang.

 

 

 

 

 

Kalau pada umumnya bagian pinggang belakanglah yang akan terserang nyeri, sebagian kasus kencing batu akan menimbulkan gejala nyeri pinggang depan. Ada juga yang merasakan ketidaknyamanan di bagian pinggang bagian bawah depan atau dekat selangkangan. Baik laki-laki maupun perempuan juga berpotensi merasakan nyeri di area vital.

 

 

 

 

 

 

Hanya saja, rasa nyeri di bagian tubuh lainnya ini biasanya bakal diawali dulu dengan rasa nyeri di bagian pinggang. Walau demikian ada juga kemungkinan bahwa timbulnya nyeri di bagian organ lain kita itu terjadi secara mendadak tanpa nyeri pinggang lebih dulu. Dari tahap ringan, rasa nyeri di bagian tubuh lain pun dapat berubah atau meningkat menjadi lebih hebat hingga penderita kesulitan berjalan.

 

 

 

 

Sewaktu Berkemih Terasa Sakit

Gejala lainnya yang sama sekali jangan diabaikan adalah ketika waktunya berkemih Anda merasakan ketidaknyamanan karena timbul rasa sakit. Nyeri sewaktu berkemih bukanlah hal yang terbilang normal dan ini bisa jadi merupakan tanda adanya batu ginjal yang terletak pada kandung kemih. Rasa sakit jelas akan terjadi disebabkan batu yang menggesek dinding kandung kemih saat proses berkemih. Rasa sakit atau nyeri tersebut memang tidak akan bertahan lama karena biasanya sesudah selesai berkemih gejala ini akan hilang.

 

 

 

 

 

 

Meski begitu jangan coba abaikan, apalagi bila Anda merasakan adanya gejala-gejala lainnya. Kebanyakan orang akan bingung juga dalam membedakan gejala kencing batu ini dengan gejala infeksi saluran kencing, maka perlu cari tahu juga seperti apa itu gejala infeksi saluran kencing. Untuk kondisi saluran kencing yang terkena infeksi, biasanya rasanya bakal perih dan panas sewaktu berkemih. Jadi, cukup berbeda sedikit dari gejala kencing batu.

 

 

 

 

 

Buang Air Kecil Disertai Darah

Buang air kecil pada seseorang yang diduga mengalami kencing batu akan disertai dengan darah ketika mengeluarkan air seni. Ini dikarenakan adanya batu yang membuat struktur dan saluran sistem berkemih teriritasi. Kencing berdarah pun menjadi gejala lainnya yang sangat perlu untuk diwaspadai. Obat Tipes Herbal Ampuh De Nature

 

 

 

Gejala satu ini cukup ngeri karena buang air kecil dengand arah ini biasanya malah tak terasa sakit atau nyeri, tapi ada juga sebagian yang juga merasa demikian. Daripada bertanya-tanya sendiri, lebih baik periksakan diri ke dokter agar dapat mengetahui apakah benar Anda mengalami yang namanya gejala kencing batu.

 

 

 

 

 

Sering Buang Air Kecil

Sepintas terlalu sering buang air kecil bukanlah masalah besar karena ini biasanya dipicu oleh terlalu banyak minum air putih. Namun bila melihat dan mengalami juga gejala-gejala yang sebelumnya telah disebutkan, itu artinya ada yang sedang tidak beres pada ginjal Anda. Meningkatnya frekuensi ingin buang air kecil bisa jadi tanda bahwa Anda menderita kencing batu. Proses Produksi Obat Herbal De Nature Indonesia

 

 

 

 

 

Gejala ini pada umumnya akan dirasakan apabila batu berlokasi di bagian kandung kemih Anda dan ukuran batu tersebut pun diketahui lumayan besar. Dengan ukuran batu yang lebih besar, hal ini diketahui justru malah memberikan rangsangan pada kandung kemih supaya lebih sering ingin buang air kecil.

 

 

 

 

 

Agak mirip memang antara gejala ini dengan gejala diabetes atau kencing manis, namun pada kencing batu frekuensi ke kamar mandi untuk buang air kecil lebih sering tapi air seni yang keluar sangat sedikit. Sementara pada kencing manis atau diabetes, ada peningkatan frekuensi buang air kecil tapi air seni yang keluar lumayan banyak. Profil Perusahaan De Nature Indonesia

 

 

 

 

 

Seringnya buang air kecil ini akan lebih terasa ketika malam hari telah tiba dan sudah waktunya kita beristirahat. Rasanya akan dadakan dan bahkan air seni pun tidak hanya sedikit, tapi warnanya pun dapat menjadi keruh. Air seni yang keluar bersama darah hanya akan terjadi bila keadaan sudah cukup serius.

 

 

 

 

 

 

 

Mual dan Muntah

Gejala lainnya yang kita juga harus waspadai adalah saat terjadi mual dan muntah. Mual dan muntah ini memang bukan berarti bahwa kita memiliki sakit kencing batu karena rasa mual yang diikuti muntah dapat menandakan kondisi masuk angin. Tapi bila hal ini terjadi bersama dengan tanda-tanda lainnya yang sudah disebutkan, Anda wajib untuk memeriksakan diri ke dokter sebelum penanganannya lebih sulit karena kondisi makin parah. Paket Ambejoss Obat Ambeien De Nature

 

 

 

 

 

Demam dan Menggigil

Mengalami demam juga bisa disebabkan oleh kondisi penyakit flu atau masuk angin, apalagi kalau diikuti rasa dingin dan menggigil. Bahkan demam juga bisa menjadi gejala penyakit lainnya, tidak hanya pada kencing batu saja. Kalaupun disertai dengan rasa mual dan muntah, kemungkinan besar pun Anda pasti tak akan curiga kalau ini adalah tanda kencing batu. Oleh karena itu, bila sampai terjadi juga kondisi gejala lainnya, pastikan Anda langsung ke dokter untuk melalui proses diagnosa. Paket Ampuh Obat Varikokel De Nature

 

 

 

 

Perut Membesar

Kebanyakan orang yang mengalami perut membesar pasti akan mengaitkannya dengan kondisi perut kembung. Padahal perut yang membesar bukan hanya menjadi tanda perut kembung dan masuk angin saja. Kalau gejala-gejala lainnya juga turut muncul, sebaiknya Anda waspada akan penyakit kencing batu. Kapsul Obat Varikokel Herbal Ampuh De Nature

 

 

 

 

 

 

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit Batu Ginjal  adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit Batu Ginjal.

 

 

Galgin Karomah + Gang Jie dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit batu ginjal anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Batu Ginjal  bisa melakukan kontak dengan kami.

 

 

 

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Batu Ginjal  bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 

 

Obat Batu Ginjal

 

 
 
 

"Galgin Karomah & Gang Jie dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300901. dan POM TR.173300491.

 

PAKET OBAT BATU GINJAL @ RP 295.000,- (GALGIN KAROMAH + GANG JIE)

 

Beli Satuan:

1 Botol Galgin Karomah : Rp 150.000 ,-

1 Botol Gang Jie : Rp 150.000 ,- 

(Belum termasuk Biaya Kirim)


Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000  


*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

 

Loh kok Mahal...?  

 

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan batu ginjal itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat batu ginjal  tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

 

 

Obat Batu Ginjal

 

 

  • GALGIN KAROMAH  Dan GANG JIE dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature IndonesiaKualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Mendorong batu ginjal
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal baru 
  • Memperbaiki metabolosme ginjal agar tetap sehat
  • Memperbaiki sel ginjal dari peradangan 
  • Mengembalikan fungsi sel ginjal 
  • Membantu meluruhkan batu ginjal 

Keunggulan Obat Batu Ginjal De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300901 dan POM TR.173300491, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

 

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

 

 

Banyak penderita penyakit batu ginjal yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

 

Pengobatan Batu Ginjal tidak memerlukan ke dokter

 

 

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka galgin karomah  dan gang jie  adalah solusi yang tepat.

 

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

 

 

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

 

Rahasia aman dan dijamin aman

 

 

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit batu ginjal  ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

 

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit batu ginjal  anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 

Bukti Pengiriman Obat  Batu Ginjal

 

 

 

 

Bukti Pengiriman Obat  Batu Ginjal

 

 

 

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0823 1487 7772
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

 

Kelebihan Belanja Online Obat  Batu Ginjal

 

 

 

 

 

 

Cara Pengiriman Obat Batu Ginjal

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cara Pemesanan Obat:

 

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT BATU GINJAL 

Kirim Ke 0823 1487 7772

 

 

 

 

NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening Pembayaran Obat Batu Ginjal

 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Pengiriman Obat  Batu Ginjal

 

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Paket Kemasan Polos Obat  Batu Ginjal

 

 

 

 

Paket Kemasan Polos Obat  Batu Ginjal

 

 

 

 

Paket Kemasan Polos Obat  Batu Ginjal

 

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat! 

 

Jaminan Uang Kembali Obat  Batu Ginjal

 

 

    Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

 

  **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**  

 

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami